Senin, 01 Juni 2015

Natural Honey Moisture Rich - My Hand and Body Lotion During Pregnancy


Weekend kemaren aku di ajakin suami buat belanja bulanan di Carefour . tanpa berfikir panjang aku iyain aja hehehe . soalnya persediaan jajan dan semua yang berhubungan dengan perut sudah mulai menipis dan emang udah waktunya buat belanja bulanan . selain makanan , beberapa produk untuk perawatan tubuh juga perlu untuk di beli sebagai persediaan .

Waktu lagi asik belanja , aku baru inget kalo ga punya body lotion dirumah . sebenernya dirumah ada , masih banyaak juga tapi ternyata waktu liat kandungan yang ada di lotion itu ada paraben-nya so , aku gak pake lagi deh lotionnya walaupun masih banyak dan barusan beli beberapa waktu lalu , jadi lebih baik aku suruh pake suami ku haha .
Kenapa aku menghindari produk yang mengandung paraben ??? Soalnya aku lagi hamil nihh ^-^ hihi . Dan ibu hamil itu gak boleh pake sembarangan produk ! Jadi ada beberapa bahan yang gak boleh di pakai oleh ibu hamil soalnya dapat menganggu pertumbuhan dede bayi nya bahkan bisa menyebabkan keguguran #amitamit . salah satu kandungan berbahaya yang ada pada produk kecantikan adalah paraben . jadi paraben adalah bahan kimia untuk mengawetkan produk perawatan kulit dan dampak buruk bagi wanita yang sedang mengandung adalah dapat menganggu sistem reproduksi janin !! Banyak banget produk perawatan yang mengandung bahan kimia ini lohh , dan hampir 95% produk perawatan kulit mengandung paraben . jadi kita sebagai konsumen harus cermat ya buat milih produk skin care apalagi yang lagi hamil .

Aku sempet bingung loh waktu di depan rak rak body lotion . pilih pilih biar ga salah pilih lagi dan gak akan asal ambil lotion lagi . coba liat beberapa lotion yang pernah aku pake waktu sebelum hamil ehh ... Ada kandungan kimia yang harus aku hindari . ada yang aman tapi mehoong cyintt , hampir putus asa lahh pokoknya . terus ngeliat produk yang selama ini aku belum pernah coba dan kemasannya menarik di mata aku . aku coba ambil Natural Honey Hand and Body Lotion terus aku coba liat kandungannya . dan ternyata Free Paraben yeeaaaaay akhirnyaaaa nemuuu dan murceee lagi cuma 11.000 an . aku pilih Natural Honey Hand and Body Lotion Moisture Rich yang fungsinya untuk melembabkan kulit kering jadi lembut dan tetap sehat soalnya selama hamil kulitku jadi kering dan kusam .

Manfaat madu untuk tubuh
• sebagai sumber energi
• untuk melawan animea
• membersihkan sistem pernafasan
• membantu memodulisasi kekebalan tubuh
• membantu mengurangi morning sickness saat hamil

Selain untuk tubuh , madu juga bermanfaat banget lohh buat kulit tubuh dan wajah kita . apalagi yang lagi bermasalah dengan kulit kering kayak aku . kenapa ??? Soalnya madu dapat membantu mengatasi kekeringan pada kulit dan menghaluskan kulit .
Jadi Natural Honey Hand and Body Lotion ini rekomend banget untuk menjaga kecantikan dan kelembaban kulit selama 24jam . produk ini juga melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF 30++ PA . selain itu yang terpenting adalah produk ini bebas dari bahan kimia paraben

Kandungan

❤ Madu berfungsi untuk melembabkan dan memancarkan cahaya kulit
❤ Olive Oil berfungsi untuk memberi kelembaban lebih untuk kulit
❤ Vitamin E berfungsi untuk menghindari kulit kusam dan kasar sehingga tetap cerah dan lembut

Packaging




Natural Hand and Body Lotion ini punya 4 varian , yaitu :
❤ Pure White untuk kulit tampak putih dengan perlindungan extra
❤ Firm & Youthful untuk kulit terasa kencang tampil cantik dan muda
❤ Antioxidant untuk kulit terlindungi dari kondisi buruk lingkungan
❤ Moisture Rich untuk melembabkan kulit kering jadi lembut dan tetal sehat

Kebetulan punyaku yang seri Moisture Rich . ini penampakan produknya :



Aku suka warnanya , kuning keemasan . warna favoritku ❤
Botolnya mudah di genggam dan gak kebesaran .


Tutupnya flip top , jadi gampang kalo mau ngluarin lotionnya . lubangnya juga ga terlalu besar . jadi mengurangi resiko ngluarin kebanyakan .
Nggak butuh pencetan exstra juga lotionnya udah keluar dengan mudah . Love it ❤


Aroma

Aromanya mirip permen madu murni . gak terlalu menyengat juga .
Selama hamil ini aku agak sensi sama aroma tertentu yang bikin pusing pala barbie , tapi selama aku pakai lotion ini gak menganggu apalagi bikin pusing pala barbie hahahaa .
Pas aku coba cium di tubenya sih ga begitu wangi , tapi percaya deh kalo di oles ke kulit aromanya keluar .

Swatch + Tekstur


Teksturnya gak terlalu kental ataupun encer , jadi gampang di blend dan ringan di kulit .
Gak lengket tapi di kulit agak licin gitu . mungkin karena kandungan olive oilnya yang menjaga kelembaban kulit sampe 24jam .


Habis di ratain ke kulit sih ga ada bedanya soalnya dia itu fungsinya melembabkan . dan memang bener kulitku yang kering bersisik ini jadi lembab dan lembut ❤

Kesimpulan

Kelebihan :
❤ mengandung madu
❤ gampang di blend ke kulit dan gampang di serap kulit
❤ kulit jadi lembab dan lembut
❤ tidak mengandung bahan kimia paraben
❤ harganya murah cuma 11.000an
❤ gampang di dapet bisa di carefour , hypermart dan giant

Kekurangan :

- agak berminyak

Repurchase ? Yess :D mungkin kalo kulitku setelah melahirkan menjadi kembali normal aku akan coba varian Natural Honey yang Pure White ❤❤❤❤

Yuk ikutan Beauty Benefits of Honey yang berkerjasama denga bblog :D biar bisa berpatisipasi dalam Blog Competition "Beauty Benefits of Honet" seperti aku ❤




Tidak ada komentar:

Posting Komentar